Skip to main content

CONTOH LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN (LPJ) KETUA OC


LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN
KETUA OC
Kegiatan Calon Anggota Penerus (KECAP) 2018
Himpunan Mahasiswa Majalengka (HIMMAKA) Bandung
Periode 2017-2018

A.   PENDAHULUAN
      Assalamu’alaikum Warahmatullahi wa barakatuh,
Alhamdulillah atas berkat rahmat Allah yang maha kuasa, kita masih diberikan kenikmatan yang amat besar yaitu nikmat Iman, Islam dan Sehat. Maka sepatutnya kita bersyukur kepada Allah SWT. Shalawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada Panglima Kebenaran, Revolusi Islam sedunia Habibana Wannabiyana Muhammad SAW. kepada keluarganya, para sahabatnya, tabiin dan tabiatnya serta kepada kita selaku umatnya yang senantiasa menjalankan setiap sunah-sunahnya dan juga ajarannya, semoga mendapat syafa’atul udzma di hari akhir zaman nanti. Aamiin Ya Allah Ya Rabbal ‘Alamiin...
Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan, dulur-dulur anggota pengurus HIMMAKA BANDUNG yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk menjalani amanah sebagai ketua OC pada kegiatan besar tahunan HIMMAKA BANDUNG yaitu Kegiatan Calon Anggota Penerus (KECAP) tahun 2018. Dan saya sangat bahagia karena acara berjalan dengan lancar dan dilaksakan dengan penuh semangat dari dulur-dulur panitia dan pengurus HIMMAKA BANDUNG lainnya.

B.    AMANAH PROGRAM
1.      Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan
2.      Bertanggung jawab terhadap ketua umum
3.      Mengkoordinir semua kegiatan
4.      Memberi motivasi dan arahan terhadap semua bidang



C.    KENDALA
Kegiatan apapun meskipun itu sudah di rencanakan secara matang akan selalu ada kendala yang dapat menghabat dan mengganggu kelancaran dan kurang maksimalnya suatu kegiatan. Seperti dalam KECAP ini tidak lepas dari kendala yang menghambat jalannya acara.
Namun karena niat yang tulus, usaha yang keras, doa yang khusuk, semangat dan juga tekad yang kuat dari dulur-dulur semua menghasilkan suatu energi yang positif sehingga setiap kendala yang ada mampu dilalui dengan baik dan juga membuat kegiatan ini berjalan dengan baik dan membuahkan hasil yang baik pula.

D.    KRITIK DAN SARAN
1.   Kritik
Tidak banyak yang ingin saya kritik pada kecap tahun ini, karena saya percaya setiap individu yang ada di HIMMAKA BANDUNG sudah melakukan yang terbaik dari setiap usaha mereka dan mereka juga dapat mengoreksi setiap kesalahan yang ada dalam kegiatan ini dan berhaeap mampu mempertahankan yang baik dan memperbaiki yang salah.
2.   Saran
Saran dari saya untuk kedepannya adalah buktikan kesetian kita pada setiap kegiatan HIMMAKA BANDUNG. Awali dengan niat yang baik, berprasangka yang baik, ikhlas terhadap tugas yang diberikan, jalani amanah dengan baik, hargai setiap usaha orang lain dan terus berusahalah untuk mencapai apa yang di cita-citakan oleh HIMMAKA BANDUNG.

E.     PENUTUP
Terimaksih kepada Allah SWT. atas ridho-Nya saya dan juga dulur-dulur semuanya dapat menjalankan tugas kita masing-masing sampai selesai. Terimakasih pula saya ucapkan kepada suluruh jajaran panitia OC, SC, Ketua Umum dan jajarannya termasuk kepada seluruh peserta KECAP tahun 2018 (Angkatan BAPER) yang super sekali dan sangat bersemangat dalam mengikuti acara KECAP ini sampai tuntas.


Demikian laporan pertanggung jawaban dari saya selaku ketua OC Kegiatan Calon Anggota Penerus (KECAP) tahun 2018, semoga apapun yang telah dan akan kita lakukan selalu dalam ridho-Nya dan juga dapat membawa HIMMAKA Bandung mencapai puncak kejayaan.
HIMMAKA.. Bakti Ku !!! Bakti Ku.. Majalengka !!!

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi wa barakatuh,






.................
Ketua OC





Comments

Popular posts from this blog

CONTOH LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN PUBDEKDOK

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN Bidang Pubdekdok Kegiatan Calon Anggota Penerus (KECAP) 201 8 Himpunan Mahasiswa Majalengka (HIMMAKA) Bandung Periode 2017-2018 A.    PENDAHULUAN Assalamu’alaikumWarahmatullahi Wabarakatuh… Segala puji dan syukur kita haturkan kehadirat Allah SWT., yang telah melimpahkan segala rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita, sehingga mampu untuk melalui segala aktivitas keseharian kita. Shalawat dan taslim kita tujukan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW., yang dengan segala kesabaran serta kesungguhan Beliau yang telah membimbing dan mengangkat derajat kita semua dari lembah yang penuh kedzaliman menuju ke jalan yang penuh kebenaran dan niscaya mendapatkannya. Sebagai insan akademis, mahasiswa dihadapkan pada berbagai situasi yang tentunya tidaklah sangat mudah untuk diselesaikan, sebab mereka harus mampu untuk menjawab dan menyelesaikan segala tantangan masa lalu, sekarang dan masa yang akan datang. Hal ini kemudian yang mendorong dalam m

RUANG LINGKUP PEMBAGIAN AKHLAK ( Akhlak kepada Khalik, Makhluk dan Alam )

A.     Pengertian Akhlak Akhlak   adalah suatu sifat yang tertanam dalam jiwa yang daripadanya timbul perbuatan-perbuatan dengan mudah dan gampang tanpa memerlukan pemikiran dan pertimbangan. Maka bila sifat itu memunculkan perbuatan baik dan terpuji menurut akal dan syariat maka sifat itu disebut akhlak yang baik, dan bila yang muncul dari sifat itu perbuatan-perbuatan buruk maka disebut akhlak yang buruk. Didalam islam pengertian akhlak adalah sistem nilai yang mengatur pola sikap dan tindakan manusia diatas bumi yang didasarkan kepada Al-Qur’an dan al-Hadist. Akhlak menurut kaum muslimin, menujukkan kondisi jiwa yang menimbulkan perbuatan atau perilaku secara spontan. Seseorang dikatakan bermental penolong, ketika dihadapkan kepada orang yang sedang dirundung kesulitan-kesulitan, secara spontan akan memberikan pertolongan tanpa banyak memperhatikan atau memikirkan untung rugi, atau ketika seseorang sedang berjalan tiba-tiba tersandung batu, maka kata-kata yang akan keluar dari

CONTOH LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN BIDANG LOGISTIK

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN   BIDANG LOGISTIK KEGIATAN CALON ANGGOTA PENERUS ( KECAP ) 2018 Himpunan Mahasiswa Majalengka (HIMMAKA) Bandung Periode 201 7 - 201 8 A.       Pendahuluan Assalamu’alaikum. Wr.Wb Puji dan Syukur senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT. Shalawat dan Salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada Nabi besar kita Muhammad SAW kepada keluarganya, sahabatnya semoga sampai kepada kita selaku umatnya amin Jauh-Jauh hari kebelakang yaitu Kegiatan Kecap HIMMAKA Alhamdulillah telah kita Lendingkan bersama. Persiapan-persiapan telah kita lakukan Jauh-jauh hari sebelum acara Kecap HIMMAKA dilaksanakan, sesuai dengan Jobdes bidangnya masing-masing yang telah diinstruksikan oleh Ketua Pelaksana (OC) dan Jajarannya. Salah satunya Bidang kami yaitu Bidang Logistik, dalam kegiatan ini untuk menjalankan tugas kinerja bidang   persiapan yang harus dilakukan tidaklah mudah. Tapi Alhamdulillah seiring dengan dukungan dan kerja sama kami, Jobdes yang